Tarian Mandau Kalimantan Tengah

Tarian Mandau Kalimantan Tengah
Tarian Mandau Kalimantan Tengah

Jumat, 09 Maret 2012

BUDI SUSILO KETUA KALTENG MANIA


PALANGKA RAYA–Pada Musyawarah Besar (Mubes) Kalteng Mania, tadi malam (9/3), akhirnya H Budi Susilo terpilih secara aklamasi menjadi Ketua pendukung laskar isen mulang (julukan Persepar Kalteng). Terpilihnya Budi Susilo menjadi Ketua setelah Yulinda Lampe yang merupakan satu-satunya calon wanita dari sebelas calon yang bersaing telah mengundurkan diri, dan hanya bersedia menjadi pengurus Kalteng Mania.
Dari sebelas calon tersebut, sebelumnya Yulinda Lampe dan Budi Susilo yang maju bersaing menjadi Ketua Kalteng Mania, namun saat diberikan kesempatan menyampaikan visi dan misinya, Yulinda Lampe yang sebelumnya telah bersedia bersaing menjadi Ketua Kalteng Mania menyatakan masih belum siap sehingga mengudurkan diri.
“Saya bersedia menjadi pengurus Kalteng Mania biar kedepannya lebih eksis lagi, namun kalau menjadi Ketua untuk saat ini (tadi malam red) masih belum bersedia. Maka dari itu saya berikan kesempatan kepada pak Budi Susilo saja yang menjadi Ketua,” ujar Yulinda tadi malam.
Sementara setelah terpilih secara aklamasi  menjadi Ketua Kalteng Mania, Budi Susilo mengaku telah siap menjalankan program-program yang telah direncanakannya. Salah satunya mengenai legalitas Kalteng Mania dan pendirian Sekretariatnya. “Yang pertama akan saya lakukan adalah mengurus masalah legalitas dari Kalteng Mania, karena selama ini masih belum legal. Setelah itu mendirikan sekretariat untuk wadah para supporter untuk menuangkan kreativitasnya,” kata Budi Susilo setelah terpilih secara aklamasi tadi malam (9/3) di Gedung KNPI Jalan Tjilik Riwut Palangka Raya.  
Kemudian Budi Susilo mengatakan, setelah dirinya  menjadi Ketua Kalteng Mania, kedepannya mengharapkan Persepar lebih maju dalam persepakbolaan Kalteng. “Jadi Kalteng Mania selalu eksis, dan menjalankan program-program yang ada, ” ujarnya.
Setedangkan sebelum kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) Kalteng Mania digelar tadi malam, terlebih dahulu dilakukan pembukaan secara simbolis oleh Ketua Umum Persepar Kalteng Tuty Dau. (ala)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar