Tarian Mandau Kalimantan Tengah

Tarian Mandau Kalimantan Tengah
Tarian Mandau Kalimantan Tengah

Jumat, 16 Maret 2012

Menpora Buka Kongres PSSI



PALANGKA RAYA–Kongres tahunan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), akan digelar Minggu (18/3) besok. Pada pembukaan acara kongres akan dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Alpian Malarangeng, di Aula Jayang Tingang Palangka Raya.   
Sekretaris Umum Panitia Pelaksana kongres daerah Warda Roky menyatakan, pada pembukaan kongres langsung dari Menpora. “Rencananya pada pembukaan kongres nanti, langsung oleh Menpora dan itu masih pasti,” kata Roky kepada Kalteng Pos kemarin (16/3), di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya.  
Kemudian Roky mengatakan, untuk jumlah peserta kongres mulai dari Pengurus Provinsi (Pengprov) PSSI dan klub sudah mulai berdatangan, dan dari keselurahan sudah  yang datang sudah mencapai 50 persen.
“Sampai saat ini yang sudah datang sekitar lima puluh persen lah. Namun tidak data lengkap yang sudah datang belum tahu dari pengurus atau klub mana, yang jelas saat ini dari Pengprov dan klub yang datang sudah ada sekitar 50 persen. Untuk yang sebagainnya akan datang besok (hari ini red),” tambah Roky.
Sementara mengenai tarif masuk pada laga persahabatan Timnas Indonesia dengan Persepar Kalteng, Ketua Panpel kongres Daerah Rio Denamore mengaku masih belum bias menyampaikan. “Kita masih berkoordinasi, dan masih belum ada keputusan mengenai tiket masuk itu, jadi tunggu saja dulu, karena mala mini kita akan melakukan koordinasi lagi,” kata Rio kemarin. (ala)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar