Tarian Mandau Kalimantan Tengah

Tarian Mandau Kalimantan Tengah
Tarian Mandau Kalimantan Tengah

Selasa, 13 Maret 2012

Persepar Kalteng Buru Tiga Pemain Lagi

PALANGKA RAYA-Sebelum mengarungi putaran dua, Kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) PSSI 2012, Selasa (13/3) sore tim berjulukan Laskar Isen Mulang (sebutan Persepar Kalteng) telah melakukan seleksi pemain. Dan untuk mencoba kualitas tim yang dilatih oleh Agus Setyono tersebut, Hari ini (14/3) Persepar Kalteng akan melakukan uji coba melawan tim Persekat Katingan yang berlaga di Divisi II Nasional.
Kemarin (13/3) dua pemain baru telah mengikuti seleksi, salah satunya adalah pemain yang berkompetisi di Indonesia Primier League (IPL) yaitu Iswardi yang merupakan Striker dari tim Bogor Raya. Kemudian satu pemain lagi adalah  Bayokolak Antonio asal Kamerun yang bermain di kompetisi Thailand Primier League (TPL) musim 2009/2010-2011/2012.
Menurut Fredy yang merupakan agen pemain, kedua pemain tersebut (Iswardi dan Bayokolak maksudnya) sama-sama memiliki kemampuan bagus di tim asalnya. “Kalau Iswardi di Dogor Raya merupakan top scorer, sedangkan Hayolak Antonio adalah Libero dari Timnas Kamerun U-21 dan masuk di tim inti, ”kata Fredy saat dibincangi Kalteng Pos, disela-sela seleksi pemain kemarin.  
Sementara Manager tim Persepar Kalteng Veky Pangandaheng mengatakan, selain dua pemain tersebut masih ada tiga pemain lagi yang akan mengikuti seleksi, yang rencananya akan datang dalam waktu dekat ini. “Kemungkinan besok (hari ini red) dua pemain baru akan datang mengikuti seleksi, kemudian yang satunya paling lambat Kamis,” ujar Veky kemarin.
Ditambahkannya, untuk posisi tiga pemain baru yang didatangkan mengikuti seleksi nantinya adalah Penjaga Gawang, Gelandang Serang dan Wing Bek Kiri. “Sebelum lawan Timnas nanti kemungkinan tahap seleksi sudah selesai,jadi dua hari ada waktu untuk pembentukan tim,” katanya.
“Ya, kemudian besok (hari ini red), Persepar akan uji coba dengan Persekat Katingan. Nanti kita akan mencoba menurunkan beberapa pemain yang baru, karena itu merupakan tahap seleksi juga untuk melihat kualitasnya, ”katanya.
Sedangkan saat ini Persepar Kalteng berada diurutan enam dengan poin 13 grup II Divisi Utama LPIS.  Kemudian kembali bertanding di putaran dua sebagai tuan rumah melawan PSIR Rembang pada 31 Maret mendatang. (ala)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar