Tarian Mandau Kalimantan Tengah

Tarian Mandau Kalimantan Tengah
Tarian Mandau Kalimantan Tengah

Sabtu, 10 Maret 2012

PERSEPAR KALTENG JADI LAWAN TIMNAS


PALANGKA RAYA–Setelah mempromosikan diri berlaga di Kompetisi kasta kedua Divisi Utama PSSI, membuat Persepar Kalteng terus melakukan pemantapan tim.  Sebagai pembuktiannya sebelum memasuki kompetisi putaran kedua. Laskar Isen Mulang (julukan Persepar Kalteng) siap menantang Tim Nasional (Timnas) Indonesia, yang rencananya akan digelar Sabtu (17/3) mendatang.
Kepastian Persepar Kalteng melawan Timnas yang bersamaan dengan Kongres tahunan PSSI, disampaikan oleh Ketua Umum Persepar Tuty Dau. “Sampai saat ini (kemarin red), pertandingan Persepar Kalteng melawan Timnas tetap dilaksanakan dan belum ada perubahan,”kata Tuty Dau saat dibincangi Kalteng Pos, kemarin (10/3).
“Pada pertandingan persahabatan antara Persepar  melawan Timnas, bukan urusan menang, namun diharapkanpersepar dapat mengambil teknik dan cara permainan Timnas. Dan harapan semua pihak sih, Persepar Kalteng bisa menang,” ujarnya.    
Sementara pertandingan persahabatan tersebut  akan dilaksanakan Sabtu (17/3) sore, diakui Tuty Dau Persepar Kalteng telah mempersiapkan diri sebelum bertanding itu. “Mengenai kesiapan tim, Persepar Kalteng kondisinya saat ini tidak ada masalah dan siap untuk bertanding. Kemudian Persepar setiap harinya telah melakukan latihan,”  katanya.
Ditambahkan Tuty Dau, tujuan dari pertandingan persahabatan ini merupakan salah satu kesempatan yang sangat langka bagi tim manapun. “Ya bermain bersama melawan dengan timnas ini, merupakan kesempatan yang sangat-sangat bagus. Tinggal nantinya pemain Persepar yang harus siap melihat permainan dari timnas,” jelasnya. (ala)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar