Tarian Mandau Kalimantan Tengah

Tarian Mandau Kalimantan Tengah
Tarian Mandau Kalimantan Tengah

Sabtu, 31 Maret 2012

PERSEPAR TAKLUKAN PSIS

PALANGKA RAYA – Kemenangan 3-2 atas PSIS Semarang di Piala Indonesia Rabu (28/3) lalu, menjadikan modal utama  Laskar Isen Mulang (sebutan Persepar Kalteng), untuk pertandingan Leg kedua Kompetisi Divisi Utama Liga Prima Sportindo Indonesia (LPSI) PSSI 2011/2012. Yang digelar sore ini (31/3) pukul 15.00 di Stadion Tuah Pahoe Jalan Tjilik Riwut Km 5 Palangka Raya.
Jika Persepar Kalteng mampu menaklukan PSIS Semarang sore ini, hasil tersebut menjadikan rekor kandang terbaiknya tanpa mengalami kekalahan. Pasalnya pada putaran pertama Divisi Utama LPSI Persepar Kalteng selalu meraih poin sempurna disetiap laga kandangnya.
Sedangkan di kalsemen grup dua, Persepar Kalteng masih berada ditengah yakni diposisi enam dengan torehan 13 poin dari Sembilan laga. Sementara PSIS Semarang yang menjadi lawannya merupakan pemuncak klasemen saat ini dengan 16 poin.  
Asisten Pelatih Persepar Kalteng Eko Tamamie mengatakan, para punggawa Persepar sudah siap turun dengan kekuatan untuk bertanding menghadapi PSIS. “Semua pemain sudah siap bermain, dan saat ini kondisi pemain sudah baik. Begitu pula dengan kondisi Ahmad Faisal yang dipertandingan sebelumnya tidak dimainkan, kemungkinan besok akan diturunkan,” kata Eko kepada Kalteng Pos Jumat (30/3) tadi malam.
“Intinya Persepar akan tampil lebih bagus, karena di laga kandang ini kita harus meraih kemenangan, ” katanya.
Sementara Manager PSIS Semarang Darmanto tidak berani mengungkapkan persiapan pemain untuk menghadapi Persepar Kalteng yang digelar sore ini. “Nah untuk persiapan dan strategi kita telah serahkan sama pelatih (Edy Paryono red). Tapi untuk permainan kita lihat saja besok (hari ini red),” ungkap Darmanto kemarin.
Sedangkan mengenai tiket masuk bisa didapatkan di loket Stadion Tuah Pahoe Jalan Tjilik Riwut. Kemudian tiket akan dujual sekitar pukul 10.00, untuk tarifnya masuknya khusus Kalteng Mania dikenakan Rp 10.000, kemudian untuk umum  kemungkinan akan sama seperti tarif berikutnya yakni berkisar antara Rp 25.000-Rp 30.000. (ala)    

Perkiraan Pemain

Persepar  Kalteng
Kiper              : Lendy Kewas
Belakang       : Adi Combo, Sunaji, George Oyedepo Oyebode, Rudi Uno
Tengah          : Widiyanto Ahmad (C), Ibi Kingsey, Hendra Panambunan,
Depan            : Ahmad Faisal, Ilham J.K, Dimas Pongki  
Coach            : Agus Setiyono

4-4-3

PSIS Semarang
Kiper              : Yoga Wahyu
Belakang       : Ari Noviga, Parjono, Ickwan Wicaksono, Romi Agustiawan,
Tengah          : Donny Siregar (C), Han Ji Ho, Stephen Anderson, Iswandi Dai,
Depan            : Khusnul Yakin, Engkus Kuswaha.
Coach            : Edy Paryono
4-4-2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar