Tarian Mandau Kalimantan Tengah

Tarian Mandau Kalimantan Tengah
Tarian Mandau Kalimantan Tengah

Jumat, 30 Maret 2012

WALI KOTA MERADANG MELIHAT ANTREAN


PALANGKA RAYA – Jumat (30/3) sekitar pukul 10.00, Wali Kota Palangka Raya HM Riban Satia. bersama dengan tim penertiban distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM), yang diketuai oleh Kapolres Palangka Raya AKBP I Nyoman Artana. Melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di beberapa Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) wilayah kota Palangka Raya.  
Dalam Sidak tersebut SPBU yang didatangi oleh Wali Kota bersama dengan tim penertiban distribusi BBM, adalah SPBU Nomor 64.731.04 Jalan S Parman Palangka Raya. Kemudian melakukan Sidak ke SPBU Jalan RTA Milono Palangka Raya.
Setelah sampai di SPBU Jalan RTA Milono, Riban Satia terlihat meradang setelah mengetahui dan melihat langsung antrean masih terjadi di SPBU itu, sehingga  menyebabkan kemacetan. Bahkan dua personel dari Satpol PP yang berada disitu langsung dipanggil oleh Wali Kota untuk menertibkan beberapa mobil-mobil yang diduga pelangsir untuk keluar dari area tersebut. Karena dianggap sangat mengganggu Jalan.
Kemudian Riban Satia sempat mempertanyakan kepada salah satu karyawan SPBU dan memberikan peringatan tegas. “Kalian harus pertanyakan truk-truk yang tertutup tersebut, setelah itu tanyakan perjalanannya kemana. Jadi bisa kita ukur berapa liter yang diperlukannya, ” kata Wali Kota kepada petugas SPBU itu kemarin.  
“Karena saya inginkan pelayanan di SPBU ini lancar dan tidak ada keluhan dari masyarakat,” tegas Riban.  
Menurut Riban, jika membandingkan jumlah kendaraan bermotor dengan stok BBM khususnya di wilayah Kota Palangka Raya sudah mencukupi, dan tidak ada kekurangan sama sekali, tentang stok BBM tersebut.
“Saya berharap, tim dari SPBU juga bisa bekerjasama dengan baik. Misalnya kalau ada indikasi dari para pelangsir yang melakukan pengisian BBM, tolong jangan dilayani,” kata Riban Satia kepada sejumlah wartawan. (ala)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar