Tarian Mandau Kalimantan Tengah

Tarian Mandau Kalimantan Tengah
Tarian Mandau Kalimantan Tengah

Jumat, 20 Januari 2012

Polda Fc Juara BFD U-23


PALANGKA RAYA–Kompetisi futsal yang bertajuk BFD Futsal U-23 Competition 2012 telah usai tadi malam (17/1). Tim futsal Polda Fc berhak menyabet gelar juara pertama setelah mengalahkan tim Futsal  Borneo Sport Centre (BSC) dengan skor tipis 3-2 di GOR KONI Provinsi Kalteng Jalan Wahidin Sudirohusodo Palangka Raya.
Gol-gol kemenangan dari Polda Fc dicetak oleh Andriyana, Petrus  dan Angga Sidik, sementara dua gol dari BSC dicetak oleh Kevin dan Reynaldi,berdasarkan hasil tersebut Polda Fc unggul 3-2 sekaligus menkukuhkan diri sebagai jawara BFD U-23 unutk pertama kalinya.
Pembina Polda Fc AKBP Hendra Rocmawan menyatakan bahwa kemenangan dipartai final merupakan puncak dari prestasi. “Ini merupakan salah satu upaya yang sangat maksimal dari kita, karena untuk tim senior tahun lalu (Gubernur Cup II 2011 maksudnya)  tim senior Polda hanya berhasil menjadi juara dua. Jadi ini merupakan puncak dari prestasi Polda,” kata Hendra Rocmawan kepada Kalteng Pos, usai pertandingan tadi malam (17/1).
“Kedepanya kami juga meminta dukungan dari masyarakat karena ini merupakan suatu kemitraan  polisi kepada masyarakat. Dan nantinya kita akan rekrut sesuai dengan kelompok umur, tapi untuk saat ini masih yang U-23 dan senior saja,”ungkap Hendra.
Pelati Polda Fc Eko Tamamie mengaku bersyukur atas hasil yang diraih oleh timnya. “Meskipun tadi kita sempat tertinggal, tapi dengan bersabar serta perubahan strategi kita bisa meraih kemenangan,”ucap Eko Tamamie tadi malam.   
Sedangkan pelatih BSC Sepianto menyatakan bahwa pertandingan sudah sangat luar biasa. “Tapi kalau kita sudah kalah ya kalah, mau apa lagi kan, yang jelas pertandingan hari ini sudah sangat luar biasa,”ucap Sepianto usai laga tadi malam.
Sementara diperebutan juara tiga BFD U-23 tim futsal No Name Fc berhasil mengalahkan Glory Fc dengan skor 7-0, dengan hasil tersebut No Name keluar sebagai juara tiga dan Glory Fc peringkat empat. Kemudian untuk pemain terbaik BFD U-23 diraih oleh Ahmad Aryadi pemain dari No Name, sedangkan untuk top skor ditempati oleh Ikhsan pemain dari Bhinneka dengan koleksi 20 gol. (ala)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar